Ga lagi Bosan Karenamu :) :)

                 Halooooo selamat malam semuanyaaa... udah lama nih ga nulis disini :) :) kaalau baca dari judulnya apa pikiran kalian??? hehehe
 Ada yang tau ga kamu disini siapa???? yups benar sekali.....hahahahah *g jelas


       Kalian yang selalu update pasti tau hal yang membuat aku bosan  minggu kemarin,, bukan uang --bukan juga cowo--- tapi hal yang ,membuat aku bosan yaitu dunia PerFKG-an :)
ga tau kenapa 2 minggu kemarin aku males banget dong berhubungan sama dunia per-fkg-an mulai dari masalah akademik, praktikum ataupun organisasi--semuanya aku jalani dengan kaki melayang---
entah karena cape..
atau entah karena kuliah dari jam 7 pagi sampe jam 5 sore---mmmmppphhh
atau entah karena ga ada orang yang nyemangati aku :( :(
entahlah itu hanya sebuah proses--proses ketika seseorang jenuh dengan apa yang sesalu dikerjakannya

     Namun semua itu hanya sementara------Akku udh dpt motivasii,, aku ga mau lagi bosan dengan duniaku... mau ga mau ni duniaku hari iini dan nanti :D :D :D

Nihhh bukti aku cinta FKG
Praktikumku nyaris beres :D



tuh disalah satu fotonya terpampang temen aku yang menjadi pasien orthoku,, terlihat dia memakai kawat di didinya :)
 udahan yaaaa :) belajar dulu :D
*Salam mahasiswa

Komentar

Postingan Populer