@ 4 SMA SAGAR 2010

Assalamualaikum wr wb :D selamat malam kawan-kawan...
 Allahu  akbar,,, allahu akbar
taqaballahu minna wa minkum
shiyamana wa shiyamakum
minal aidzin walfaidzin
mohon maaf lahir dan bathin..
 Selamat Ied 1433 H,,
            Dimalam penuh takbir ini, aku merenung dan tiba-tiba teringat dengan teman--teman seperjuanganku yang sama2 akan sukses dikemudian hari *aminn... yups aku mau menceritakan about  @4,,
           Bersama-sama berjuang melawan perihnya kehidupan selama 2 tahun sudah kami lewati hanya di @4,, Bersama-sama kami tertawa sedih gundah ,, Bersama kami memperjuangkan hak dan kewajiban kami,, Bersama kami menangis hanya karena masalah yang kami lewatkan begitu pahit kami lewati,, Tapi tenang kawan,,, kita semua akan sukses :D,, Kita semua akan Bersama juga meraih cita-cita dan kesuksesan. 
          Dulu ingat betul, pertama kali kita bertemu dan disatukan disebuah kelas... Begitu banyak sekali perbedaan mencolok yang ada pada kita,,--- aku ingat betul, ada yang diam tak bersuara hanya tatapan mata yang tak jelas lagi merenung tentang apa,, -- ada sikecil mungil yang selalu membuat aku terpana melihatnya karena tingkah dan kelakuannya--- ada yang selalu menyanyikan lagu-lagu sunda--- ada yang selalu bolak balik kantin dan tak ketinggalan makanan dikedua tangannya--ada juga yang sering bergosip tentang cowo2nya---- Tak ketinggalan ada yang hobinya tidur sampai dengan yang hobi membaca...
             Selalu ada masalah yang kami lakukan selama kami bersama,, tapi kadang kami juga memberi senyum hanya untuk menghibur diri kami sendiri.. Kadang ada diantara kami yang hobinya membuat kekacauan,, kadang ada juga yang hobinya membuat kami semua tertawa,, sampai ada orang yang hobinya membuat kelas kami terkenal..
           Rasanya belum cukup 2 tahun itu buat kami bersama memperjuangkan cita-cita kami :),, kami butuh puluhan tahun untuk bersama merain cita-cita kami... Rasanya baru kemarin kita dipersatukan dalam satu kelas itu,, kini kami sudah 2 tahun berpisah :(,, tak bisa sedikitpun aku melupakan kenangan kami ketika bersama,,, tak bisa sedikitpun aku lewatkan cerita tentang kami yang bersma,, tak bisa sedikitpun kami jauh karena kami satu hati :),
           Begitu banyak pelajaran yang aku dapat dari @4,, begitu banyak jalan kesuksesan setelah kami bersama saling membantu dan saling memberi jalan.. Tak sedikitpun aku menyesal tlah bersatu bersama kalian..
            Kalian tau,, teman2ku di @4 begitu berharga dan begitu tinggi nilainya dibanding apapun,, sebab merekka lah yang mendukung dan menopang aku ketika aku lagi gundah sampai bisa seperti ini,, mungkin harta apapun ga aakn sanggup membalas kebaikan mereka semua,,,
              @4 akan aku kenang sampai kapanpun dan dimanapun....
              Kalian begitu berharga buat aku :)
              Potret kami saat SMA 
              Potret kami Setahun kamarin

    
         Potret kami Seminggu kemarin :D






      Potret selanjutnya kami ake  toga ya aminnnn :P
      sama bawa keluarga masing2 :D

                                    

  
 

Komentar

Postingan Populer