Perjalanan CintaKu Di Hari minggu

     Haahahaha judulnya yang engga-engga aja ya,,, assalamualaikum kawan2 semuanya aku mau cerita nih perjalananku  yang super singkat itu,,,,
     aku memiliki sahabat sma,, kita berempat.. semenjak lulus sma kita ga pernah ketumu,, kangen kan.. setiap aku  pulang ke garut, temen2ku ga pulang... giliran aku ga pulang mereka pulang.. susah bgt nyari waktu yang pas buat kumpul... nah tiba lah
    Hari minggu kemarin bertepatan tanggal 1 juli, aku dan teman sma ku liburan ceritan ya,, entah kenapa minggu kemarin itu aku ngebet pengen pulang.. dan ternyata temen2kupun ada di garut,, dengan sigap kita putuskan untuk maen hari minggunya...
    Pagi2 sekitar jam set 7 aku sudah siap-siap berangkat main, meskipun bapaku ngomel karena tumbel aku maen... sekitar jam 7 akupun berangkat ketempat rumah temenku... setibanya disana kamipun segera berangkat setelah melepaas rindu *ga bgt kata2nya. Perjalanan kita menuju objek wisata yang baru-baru ini menghebohkan masyarakat garut... Perjalanan yang kkita tempuh cukup lama hampir satu jam perjalanan,, karena  aku orang yang alergi dingin, tiba2 harus menempuh perjalanan yang sseperti ini,, yaaa sampai skarang masih flu deh. kemaren sempet demam sih tapi alhamdulillah bisa teratasi...setelah berbagai pemandangan kita lewati akhirnya kitapun sampe ditempat tujuan ,, sedikit syok sih,, karena tempat yang 2 tahun lalu aku kunjungi sekarang udah cantik dengan wisata-wisatanya,,,, ni dia pemandangannya


 Nih diaaa,,, ada yang tau ga ini dimana???? yups... DARAJAT,, tempat wisata di garut... dipenuhin sama kolam renang air ppanasnya
Nah ini dia temen2ku.. yang satu lagi ga bisa ikut... yang ga pake kerudung nenteng helm namanya Arty Dewi Utary bisa dipanggil tari dia kuliah di Unisba jurusan Hukum,,, yang Pake Helm berkerudung namanya Gabri Bati Giantini,,, biasa di panggil gabri atau rie. dia kerja di perusahaan separepart mobil * g tau nulisny di purwakarta  .. nah yang cantik satu lagi itu akuuuu..he

Ni.. tiket masuk ke kolamnya,,Waret Boom lah dalamnya :D
Tapi foto2 di kolamnya disensor ya
Serrrrruuu bgt
nih dia foto2 yang lainnya :D
ada akku yang cantik
temen aku juga




     Nah pas pulangnya macet dong,, karena darajat itu terkenal macetnya kalau udh siang,,,, Sooooooo,,, pada liburan ke darajat garut yu,,, jangan luma bawa baju buat renangnya... selain itu datangnya pagi2 ya :)

Komentar

Postingan Populer