Mungkin Kalian Lebih Beruntung dibandingkan aku

    I Love U mamah
    I Love U Pa,,,
    Apa kalian malam ini pengen ketemu aku??? 
Malam Nisfu Sya'ban harus jauh dari orang tua???
Apa kalian merasakan juga??? Sakit iaaa,, sedih juga.. tapi apa dayaa.
Mungkin ada sebagian dari aku yang sekarang lagi ketawa-ketawa gembira dan menikmati kasih sayang dirumahnya masing2 bersama2 orangtua dan keluarganya... mungkin ada diantara aku yang sekarang baru mengucap kata maaf bersama orang tuanya.... Sementara aku... duduk dipojok sendirian dikosan . 

Mungkin kalian lebih beruntung,,
bisa menghirup nafas dan berlindung di naungan orang tuanya.. sementara aku.. masihhh disini
mungkin sekarang kalian sedang semangat-semangatnya menjalani kehidupan karena disamping kalian adalah ibu bapa kalian.. sementara aku disini lagi kesepian..

Mungkin kalian lebih beruntung,,
Bisa setiap hari ketemu orang tua kalian, sementara aku butuh waktu semingu sampai dua minggu untuk ketemu orang tuaku...
Mungkin kalian lebih beruntung,,
Bisa tiap hari merasakan makanan ibu kalian,, sementara aku harus berjuang nyari makan sendiri

Mungkin kalian orang yang beruntung, setap kali ada masalah bisa langsung nangis dihadapan mamah atau bapa kalian,, tai aku harus nyimpan itu semua sampai aku pulang ke rumah...
apa ini jalan aku ya allah
Kuatkan aku
Aku yakin 
Aku yakin 
Aku beruntung juga
Beri aku kekuatan untuk meyakini ini
beri aku semangat untuk meraih ini
meskipun tdak gampang
:d

Komentar

Postingan Populer