RINDU INI TAK BIASA


Rindu….
       Ya allah… apa yang telah engkau ciptakan akan kembali padaMu lagi….
       Ya allah… Rindu ini… rindu ini… rindu yang tak tau apa dia merasakannya atau tidak…
       Ya allah… Rindu ini… rindu yang tak Lazim..
Rindu yang tak biasa… rindu yang tak pernah ku alami sebelumnya… Ya allah aku rindu pada sesosok yang telah Engkau ambil kembali… aku rindu pada sesosok yang telah berada di tempat yang jauh disana (Surga.. Amin)…
Ya allah aku rindu pada sesosok yang selalu membuat orang tersenyum.. tidak.. tidak semerta-merta orang tuanya yang selalu tersenyum melihatnya… semua orang.. saya.. kakek-neneknya. Kakaknya.. semua.. semua orang.

Ya allah… rindu ini, rindu ini tak bisa ku pendam lagi… rindu ini terlalu menyiksa…
Ya allah… bagaimana mengobati rasa rindu ini…
Rasa rindu yang tak bisa ku kendalikan dengan bertemu.. karena bertemu sudah ga mungkin.. karena dia terlalu jauh..
Rasa rindu yang tak bisa aku sampaikan lewat telpon… karena telpon genggamku tidak ada apa-apa untuk menjangkaunya…
Ingin rasanya jiwa ini memeluknya….
Ingin rasanya bibir ini mengecup pipinya…
Ingin rasanya mata ini memandang senyumnya yang manis itu…
Dia… terlalu indah untuk dikenang..

Rasa Rindu ini… hanya bisa aku sampaikan lewat doa kepadaMu ya Rob..
 I MISS U KHOERUL MUSADAD <3
I LOVE U KESAYANGAN

Komentar

Postingan Populer