Karena ini telah di rencanakan Allah

       Assalamualaikum,,, selamat malam sahabat-sahabatku. kali ini aku mau cerita mengenai pengalaman sedihku hari ini,,
   Dimulai dari bangun tidur, terus mandi.. keluar dari kamar mandi anak kosan lagi jajan gorengan, minta buat tutupn pintu dikit dulu eh malah dimainin,, tau lagi sensitif hari ini. akhirnya lupa itu cerita..hehehe.
   Terus masuk kuliah jam 9,, eh pas dosen datang belum punya bahan yang akan dibahas,, yaelah,, tambah BT aja :(. akhirnya matakuliah beres, aku sama temenku merencanakan untuk fotocopy dan bahan ujian untuk siag ini ujian.. hap,,, langsung setelah dosen keluar akhirnya aku capcus kebawah, dengan membagi tugas antara print dan fotocopy dengan temen saya itu. Tanpa menghiraukan pengumumman yang entah pengumuman apa, aku dan temenku itu langsung menujju ke bawah.
   Tak lama kemudian akupun sampe dikosan aku sambil sesegera membuka laptop dan menyalakan print-an,, baru aku print temenku sms, ternyata kita ujian dimajukan jadi jam 1,, wah parahkan, aku jadi deug2an. akhirnya dengan terburu-buru aku berangkat ke sekeloa bersama temenku, eh ternyata di bus malah berdiri. wew... inget deh kalau ini rencana allah. Tadi tuh sebelum berangkat aku sudah menyiapkan semua barang-barang yang akan aku bawa kerumah ku di garutku tercinta.
     Sampai di sekeloa,, aduhhhhh ga mulai-mulai ujiannya,, padahal hati aku sudah ada di rumah :). Dimulainya jam 2 sianng dong :) huhu padahal aku udah estimasi waktu kalau ujiannya tepat mulai jam 1. yaudah akhirnya terima aja deh.. masuk keruangan terus ngisi ujian onlinenya,, taunya soalnya banyak bgt dong 80 soal,,, hehehe lebay dikit, padahal biasanya juga 100. 
     Setelah beres ngisi ujiannya, akhirnya aku bisa langsung tau hasilnya berapa.. huh sedih :( nilainya kurang memuaskan ---- nitttttt..BT..BT.. Akhirnya jam 4 lebih aku naek lagi damri.. dan kalian tahu?? damrinya nonAC,, eh ditengah perjalanan hujan lebat .. uhhh tambah BT lah,, baru galau pulang ga pulang ga :),, akhirnya galau juga karena ujan gede,. 
   Yup.. nyampe juga dikosan dengan baju yang basah kuyup padahal udah pake payung,,hahaha.Akhirnya galau lagi deh di kosan mandi ga mandi ga. akhirnya mandi juga siap2 dan cauuuu deh naek angkot ke cileunyi disertai dengan hujan gede bgt ,, huhhuhuhuhu.
     Memang bener ya, kalau sesuatu yang bimbang itu selalu menghasilkan sesuatu yang ga enak,,hehehe..
nyampe cileunyi,, kejebak hujan dong terus menerus,, huhu.. bt kan pengen nangis gue!!! naek lagi angkot menuju rancaekek sampe rancaekekk galau lagi, mau beli oleh2 buat orang rumah tahu sumedang,, udah melewatin tempat yang biasa naek bus belum ketemu juga itu tukang tahu,,hahahahaha,,bt,,bt.. akhirnya akupun memutuskan untuk turun ditempat itu,, huaaaahhhh hujan makin deras um,,, hatiku semakin bimbang,,hahahahaha... adddduuuuhhh bt pisan kan :(.. akhirnya nunggu bus di depan toko beras, ditemani bapak yang baik hati itu. setiap kali bus yang lewat , dia ga melirik aku, sakingku derasnya hujan busnya melaju dengan keras.. ha
      Sempet mau nangis karena takut ga ada lagi bus, tapi aku juga berpikir ga mungkinlah ga ada bus. bapa yang baik juga nemenin aku buat nyari bus... aduhhh semua pikiran menyatu jadi satu takut sebel bt marah,,,mmmmppp
       Yups,, akhirnya dapet juga busnya,, primjas garut-bekasi,,, hoaaammmm isinya dominan cwo.. mana perokok semua,, hahahahahahahahahaha.. aduhhh.. hambatanpun belum sampai disana hahaha tau ga,, busnya mogok dong,, huam.. bt..bt.. udah mah malam2 terus ujan,... mogok lagi ditempat yang sepi,, hadohhh
akhirnya aku sampe rumah jam 9 dong.. tapi aku yakin semua yang kualamin saat ini karena rencana allah. berarti allah masih sayang sama aku... :D

Komentar

Postingan Populer